DE MAGNIFIQUEEN - [REVIEW : BIORE FACIAL FOAM]

10:09 AM

BIORE FACIAL FOAM 
for PORE CARE


Biore Facial Foam for Pore Care adalah sabun cuci muka dari produk biore untuk melembutkan kulit wajah dan bebas dari jerawat, dengan ultra fine foam
Sebenarnya, produk facial wash Biore ini terdiri dari beberapa jenis yaitu for smooth & acne (kemasan warna hijau), smooth & shine free ( kemasan warna ungu) , baby smooth (kemasan warna pink).
Review kali ini membahas biore facial foam for smooth & acne free. Biore Facial Foam yang saya gunakan adalah biore made in JAPAN. Menurut saya, facial foam ini sangatlah bagus karena benar-benar terbukti. Wajah saya menjadi jarang berjerawat dan kulit wajah pun tidak menjadi kering. Walaupun made in Japan, facial foam ini bisa dibeli di Singapur dengan harga $ 13.90 atau sekitar Rp 130,000 sebesar 150 ml. Jika sabun facial foam sudah habis, kalian cukup membeli refill nya saja dengan harga yang lebih murah yaitu $10.90 atau Rp 110,000. 
Cara penggunaan nya gampang sekali , yaitu :
- cuci muka saat mandi, atau 3x sehari
- pump sebanyak 1-2 kali, tidak perlu di berkali-kali
Facial Foam ini sangat ampuh dan irit karena bisa digunakan sampai 6 bulan. 






-by Revalia Nur-

You Might Also Like

2 comments

  1. Saya tertarik banget buat pake produk ini. Sepertinya produk ini menakjubkan. Tapi apakah produk ini bisa mempercantik diri saya sis?

    ReplyDelete
  2. wah sangat membantu terimakasih sis

    ReplyDelete